riau24 Dua Hari Pengerjaan Pembuatan 85 Kanal Bloking Selesai di Desa Rimbo Panjang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dua Hari Pengerjaan Pembuatan 85 Kanal Bloking Selesai di Desa Rimbo Panjang

1
Berita Riau -  Dua Hari Pengerjaan Pembuatan 85 Kanal Bloking Selesai di Desa Rimbo Panjang
Tambang, Riau24.com- Pengerjaan pembuatan 85 Kanal Bloking telah selesai selama Dua (2) hari di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.
 
Pengerjaan Kanal Bloking selesai pada hari ini, Sabtu (12/03/2016) setelah tim gabungan dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah (Pemkab) Kampar dan Pemerintah Provinsi (Pemrov)  Riau serta tim Manggala Agni bertungkus lumus dilokasi.
 
Sebelumnya, pada hari Jum'at (11/03/2016) kemarin telah dirampungkan pembuatan 43 kanal dan hari ini sisa 42 kanal juga telah selesai dikerjakan oleh tim gabungan ini.
 
"Pembuatan Kanal Bloking di wilayah Rimbo Panjang oleh tim gabungan ini dipimpin Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Drs Edy Setiobudi, namun sebelum pekerjaan utamanya dimulai jajaran Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ery Apriyono," ujar Paur Humas Iptu Deni Yusra kepada wartawan, Sabtu siang.
 
Dijelaskan Deni, pengerjaan ini dengan melibatkan 150 personil Polres Kampar dan Polsek Jajarannya telah mempersiapkan segala sesuatu terkait pengerjaan kanal blocking ini selama 4 hari berturut-turut.
 
"Kerja keras semua unsur yang tergabung dalam tim ini akhirnya dapat menuntaskan pembuatan sekat Kanal di lahan gambut di wilayah Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang ini," pungkasnya.
 
 
R24/adi/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andi
Sabtu, 12 Maret 2016 18:15 wib
terimakasih, semoga tidak.ada.karhutla lagi di tahun ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru