riau24 Wow.......6.500 Unit Rumah Bersubsidi akan Dibangun REI Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Wow.......6.500 Unit Rumah Bersubsidi akan Dibangun REI Riau

0
Berita Riau -  Wow.......6.500 Unit Rumah Bersubsidi akan Dibangun REI Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Upaya membantu masyarakat mendapat rumah bersubsidi, hal itu disikapi oleh pengembang perumahan tergabung di dalam Real Estate Indonesia (REI) Riau, targetkan membangun 6.500 unit di tahun 2016 ini.
 
"Tahun lalu kami targetkan 6.500 unit. Namun yang tercapai hanya 3.000 unit lebih. Tahun ini, tetap kami targetkan 6.500 unit," kata 
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Riau, Amran Tambi kepada awak media ini, Sabtu.
 
Dia mengatakan pada tahun 2015 terjadi penurunan, karena hampir seluruh penjualan juga menurun. Hal itu, disebab beberapa faktor mengakibatkan demikian. Seperti daya beli menurun karena kondisi ekonomi yang juga melemah.
 
Lebih lanjut dijelaskanya, bahwa pengembang sektor perumahan ini juga kait mengait dengan para pengusaha lain. Seperti contoh itu perusahaan kayu dan bangunan. Dimana harga-harga mengalami peningkatan.
 
Untuk itu dia mengharapkan pada pemerintah yaitu paket-paket dari perizinan dipermudah. Antara lain izin lokasi, izin dirikan bangunan, izin perubahan penggunaan tanah, dan izin-izin lainnya. Selain itu juga dari aspek perpajakan seringkali 'bertabrakan'.
 
Meski demikian, Amran Tambi ini yakin pengembangan perumahan akan terus menjadi bisnis properti yang menjanjikan. Karena bisnis ini dilakukan dengan konsep yang terus berjalan didalam menuntut kreatifitas dan ide-ide segar yang baru menempati prioritas utama.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru