riau24 Muhammad Sahril Topan dipercaya Pimpin PAN Rohul periode 2015 - 2020 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Muhammad Sahril Topan dipercaya Pimpin PAN Rohul periode 2015 - 2020

0
Berita Riau -  Muhammad Sahril Topan dipercaya Pimpin PAN Rohul periode 2015 - 2020
Rohul,Riau24.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke -V, di Aula Hotel Sapadia.
 
Musda yang diikuti oleh ratusan kader dan diramaikan oleh para simpatisan partai berlambang matahari itu dibuka langsung oleh ketua DPW PAN Provinsi Riau, Drs. H. Irwan Nasir,M.Si. Turut hadir juga sejumlah Pengurus DPW, DPD dan DPC PAN se-Rohul.‎
 
"Musyawarah daerah V PAN Rohul ini mengusung tema "Politik Tanpa Gaduh" ," kata Dedi Hasmon, Ketua Panitia Musda V DPD PAN Rohul dalam sambutannya.
 
Dalam Musda, Anggota DPRD Rohul periode 2014-2019 Muhammad Sahril Topan dipercaya pimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2015-2020.
 
Awalnya, ada 13 calon yang mendaftar sebagai Ketua DPD PAN Rohul. Dari hasil verifikasi DPW PAN Riau, terpilih 4 kandidat, yakni M. Syahril Topan, Samsurizal selaku anggota DPRD Riau, Anrizal selaku Wakil Bendahara PAN, dan Siondri selaku anggota Fraksi PAN.
 
Melalui Rapat Formatur dengan anggota 5 orang yang baru selesai sekira pukul 17.00 WIB, semua anggota formatur kompak menunjuk M. Sahril Topan sebagai Ketua DPD PAN Rohul periode berikutnya.
 
"Secepatnya kita akan menyusun kepengurusan baru. Nanti berkoordinasi dengan DPW (PAN Riau), setelah keluar putusan," ujar Topan kepada riau24.com, Sabtu.
 
Topan menambahkan salah satu agenda DPD PAN Rohul pasca Muscab V ini, sambung Topan, PAN akan menggelar Musyawarah Cabang di 16 kecamatan, termasuk Musyawarah Ranting di seluruh desa.
 
"Kita juga akan melakukan konsolidasi organisasi, sehingga struktur organisasi semakin kuat dan berguna bagi masyarakat ke depan," pungkas Topan yang merupakan putra asal Tambusai Rohul.
 
Sebelumnya, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mengharakan tagline yang diambil dalam Musda bisa menjadi semangat semua komponen di DPD PAN Rohul dalam menyusun kepengurusan baru, sehingga bisa memunuhi harapan semua kader.
 
Ia juga berharap DPD PAN Rohul segera menyusun kepengurusan baru sesuai harapan kader, sehingga mereka bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru