riau24 Saan Mustopa ini Keluar dari Demokrat, akan jadi Ketua Nasdem Jabar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Saan Mustopa ini Keluar dari Demokrat, akan jadi Ketua Nasdem Jabar

0
Berita Riau -  Saan Mustopa ini Keluar dari Demokrat, akan jadi Ketua Nasdem Jabar
 
Bandung, Riau24.com - Setelah memilih hengkang dari Partai Demokrat, Saan Mustopa langsung bergabung dengan Partai Nasdem. Saan yang kalah dalam Pilkada Karawang 2015 lalu langsung diberi mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat Partai Nasdem.
 
Saan rencananya akan dilantik langsung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Bandung, Minggu (13/3) malam.
"Direncanakan Minggu malam, Surya Paloh akan melantik," kata Saan usai melepas acara sepeda santai, di Bandung, Minggu (13/3).
 
Saan menambahkan, sebagai pimpinan Partai Nasdem Jabar, dia berjanji mengusung gerakan ketahanan energi nasional dengan kampanye gerakan kembali bersepeda, dan menjadikan naik sepeda sebagai gaya hidup. Langkah ini sebagai upaya mengurangi polusi udara di tengah pemanasan global.
 
"Kita berjuang bersama agar polusi udara dikurangi. Goweser mendukung ketahanan energi tidak hanya dengan menemukan sumber energi baru, tapi menghemat energi yang kita miliki. Salah satunya dengan bersepeda. Ini gerakan untuk mencapai ketahanan energi nasional," ujar Saan.
 
Saan mengatakan, di tengah kondisi saat ini, selayaknya ada pemikiran bagaimana menerapkan gaya hidup sehat salah satunya dengan bersepeda. "Sepeda salah satu gaya hidup sehat. Ini komitmen Nasdem yang layak diperjuangkan. Turut menjaga lingkungan," ucap Saan.
 
 
R24/rul/mer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru