riau24 Valdisa Andov Raih Juara I Kategori Junior pada Riau Cup XXVI Golf Tournament 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Valdisa Andov Raih Juara I Kategori Junior pada Riau Cup XXVI Golf Tournament 2016

3
Berita Riau -  Valdisa Andov Raih Juara I Kategori Junior pada Riau Cup XXVI Golf Tournament 2016
Kampar, Riau24.com - Pada acara Riau Cup XXVI Golf Tournamen yang bertempat di Komplek Hotel Labersa ini  membawa kebahagiaan tersendiri bagi Pegolf Junior Valdisa Andov. Pasalnya ia berhasil menyabet Juara I.
 
Pada tournamen yang ditaja sejak dari tanggal 12-13 Maret 2016 tercatat sebanyak 408 Pegolf ikut serta ambil bagian. Dan dibagi pada beberapa kategori.
Sementara itu, Valdisa Andov ikut dikategori junior dan berhasil meraih Juara I.
 
Valdisa, demikian panggilannya mengucapkan rasa syukur atas keberhasilannya menyabet Juara I di agenda Riau Cup XXVI Golf Tournamen tersebut.
"Tentu saya, bersyukur atas perolehan Juara I. Hal ini akan menambahkan semangat saya. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada orang tua yang selama ini mendukung kegiatan saya dalam bidang golf ini," katanya. 
 
Hal ini diutarakan Valdisa, disela-sela kegiatan tournamen kepada awak media ini. Seperti disampaikan pihak ketua panitia, acara ini dilakukan sebagai ajang silaturrahmi serta untuk mencari bibit-bibit pegolf-pegolf yang berbakat yang kelak bisa menjadi atlet profesional.
 
"Sebagai pegolf junior ini tentunya saya siap dibina dan perlu adanya bimbingan. Sehingga nantinya, dapat mengharumkan nama Riau dan Indonesia secara umum. Dan sampai saat ini saya masih butuh bimbingan," ujar siswi Indonesian Creative School ini.
 
Disinggung tentang siapa yang melatih bermain golf selama ini sehingga meraih prestasi yang sangat memuaskan, anak pertama dari pasangan Tommy dan Santi ini mengatakan dirinya mendapat bimbingan latihan golf ini dari kedua orang tuanya. 
 
Gadis berdarah Tionghoa ini juga menambahkan prestasi yang diraihnya kali ini, merupakan prestasi yang sudah diterimanya untuk kesekian kali. Dikarenakan setiap ada event pertandingan golf, dirinya selalu berusaha tampil memukau. Sehingga baik itu event tingkat nasional maupun tingkat internasional ia selalu meraih prestasi yang cemerlang.
 
Valdisa yang saat ini berusia 14 tahun ini menambahkan, dirinya mulai mencintai dan menggeluti olahraga golf ini sejak berusia 6 tahun. Dan saat ini, Valdisa sudah bernaung dalam Klub Golf Melayu Riau (KGMR).
"Dari kub (KGMR) ini, saya dapat menambah keahlian saya dalam bidang golf tanpa melupakan hal yang menjadi prioritas utama saya, yakni pendidikan," pungkasnya.

Selamat untuk Valdisa, semoga semakin berprestasi di  masa yang akan datang dan dapat menjadi atlet golf yang handal untuk Indonesia. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ola
Senin, 14 Maret 2016 11:48 wib
semangat terus ya valdisa..!! banggakan kota bertuah dan orangtua di kancah internasional nantinya..
Glenn
Senin, 14 Maret 2016 09:31 wib
Wah hebat... jarang-jarang nih ada anak umur 14 tahun yang dah handal main golfnya
Mikha
Senin, 14 Maret 2016 09:31 wib
Selamat Valdisa..Terus berlatih ya.. Semoga kelak bisa jadi pegolf internasional
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru