riau24 Buruknya Kostum Inggris untuk Piala Eropa 2016 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Buruknya Kostum Inggris untuk Piala Eropa 2016

0
Berita Riau -  Buruknya Kostum Inggris untuk Piala Eropa 2016
Riau24.com - Tim nasional Inggris dikenal sebagai salah satu yang memiliki tradisi kostum keren selama turnamen besar dunia. Tapi, sepertinya tidak di Piala Eropa 2016 nanti.
 
Wajah Inggris dalam turnamen negara Eropa terbesar itu sebenarnya cukup dinantikan, dengan adanya nama-nama macam Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane. Tetapi, kabar buruk menghampiri fans Inggris jelang turnamen tersebut. Bukan masalah tim melainkan kostum teranyar "Three Lions".
 
Seperti yang dilansir dari situs Uruguay, Todosobrecamisetas.com, yang nyaris tak pernah salah saat membocorkan kostum sepakbola terbaru, Inggris akan menggunakan warna putih dan merah untuk kostum kandang dan tandang di Prancis nanti.
 
Untuk kostum kandang, Inggris menonjolkan warna biru di atas warna putih. Lengan dan bagian kerah akan didominasi warna biru muda.
 
 
Sedangkan kostum tandang akan didominasi warna merah menyala pada bagian badan, dikombinasikan dengan warna merah marun pada bagian lengan. 
 
 
Dari segi model, tak berbeda jauh dengan milik tim nasional Amerika Serikat. Ini , menunjukkan model dasar Nike untuk 2016.
 
Bagaimana reaksi dunia maya terhadap desain terbaru Inggris ini? Banyak yang terkejut dan sangat kecewa dengan desain tersebut. 

"Ya ampun! Kekacauan macam apa ini?!" tulis situs 101greatgoals.
 
Inggris akan berada di Grup B pada Piala Eropa 2016 mendatang. Tim asuhan Roy Hodgson itu akan menghadapi Rusia, Slovakia, dan Wales.
 
Nike akan secara resmi mengumumkan kostum Inggris untuk Piala Eropa 2016 jelang laga persahabatan Inggris melawan Belanda, akhir bulan ini. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru