riau24 DPRD Riau Ingatkan Pencairan Beasiswa Di Pemprov Riau Harus Transparan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD Riau Ingatkan Pencairan Beasiswa Di Pemprov Riau Harus Transparan

3
Berita Riau -  DPRD Riau Ingatkan Pencairan Beasiswa Di Pemprov Riau Harus Transparan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, Pemprov Riau melalui institusi Biro Kesra akan mendata calon penerima beasiswa. Sehingga dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembayaran kepada yang berhak menerima setelah dilakukan verifikasi data.
 
Namun, terkait akan dilakukannya pencairan beasiswa yang khusus diperuntukkan untuk mahasiswa kurang mampu, para anggota DPRD Riau kembali mengingatkan kepada instansi terkait untuk tidak mengulangi hal pemotongan (penyunatan) dalam pencairan beasiswa tersebut.
 
Seperti yang disampaikan Nasril S.Ag kepada wartawan Riau24.com, " Kita memang patut mendukung akan kepedulian pihak Pemprov Riau yang menyalurkan bantuan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu. Namun, hendaknya jangan ada lagi pemotongan atau penyunatan seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya," katanya.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini mengatakan, pihak instansi Biro Kesra harus bisa memahami hal itu. Karena tindakan pemotongan beasiswa tersebut jelas merupakan perbuatan yang merugikan mahasiswa. Makanya, para mahasiswa penerima beasiswa wajib melaporkan jika ada oknum nakal yang melakukan hal tersebut kepada DPRD Riau.
 
"Kita minta kalau ada kebijakan pemotongan beasiswa yang dilakukan petugas dari Biro Kesra harus dilaporkan ke kita supaya bisa kita tindaklanjuti," pungkas Politisi dari Partai Demokrat ini.
 

 
R24/rul 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nopriyandi
Minggu, 20 Maret 2016 03:03 wib
Ass pak, Mohon informasi yang jelas pak, kapan beasiswa ini bisa dicairkan mahasiswa pak dan bagaimana cara mengetahui nama-nama penerima beasiswa ini pak Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih. Wasalam
Minah
Selasa, 15 Maret 2016 07:47 wib
Katanya beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu. Tapi anak orang kaya dan pns juga dapat. ***** mah
Syahriandi
Selasa, 15 Maret 2016 07:45 wib
Kapan pengumuman cair beasiswa ini pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru