riau24 Pembangunan Jaringan Jalan Tingkatkan Daya Saing Daerah | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Pembangunan Jaringan Jalan Tingkatkan Daya Saing Daerah

2
Berita Riau -  Pembangunan Jaringan Jalan Tingkatkan Daya Saing Daerah
Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus katakan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing daerah Pekanbaru adalah dengan cara pengembangan ruas jalan.
 
Hal ini disampaikannya pada Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru di Aula Bappeda Kota Pekanbaru, Senin (14/3/2016).
 
"Daya saing daerah akan dapat kita wujudkan apabila daerah kita memiliki infrastruktur dasar yang memadai dan ini salah satunya adalah pembangunan jalan," ungkap Firdaus.
 
Katanya, tanpa ini hanya akan omong kosong bahwa kita dapat meningkatkan daya saing daerah. 40 persen potensi wilayah yang dapat kita kembangkan tak akan berhasil tanpa infrastruktur, terutama jaringan jalan.

"Maka, Kepala Bappeda dan Dinas Bina Marga beserta SKPD Kecamatan harus memprioritaskan pembangunan ruas-ruas jalan baru yang sudah kita mulai maupun yang baru didata," lanjutnya. 
 
Firdaus menuturkan, apa yang kita lakukan ini untuk pemerataan wilayah. Kunci utamanya adalah infrastruktur dan diawali dengan jaringan jalan.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Misery
Kamis, 15 Maret 2018 15:33 wib
Join sekarang bersama fifapoker yang sudah terpercaya di indonesia. Dan dapatkan FreeChips nya setiap hari, masih banyak promo-pormo menarik nya khusus buat anda Ayo tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga, Kami tunggu kedantangan nya ya... Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru