riau24 Selamat dari Kekalahan, Van Gaal Puji Dua Pemain Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selamat dari Kekalahan, Van Gaal Puji Dua Pemain Ini

0
Berita Riau -  Selamat dari Kekalahan, Van Gaal Puji Dua Pemain Ini

Riau24.com – Manchester United tetap menjaga asa menuju tangga juara Piala FA musim ini. Melawan West Ham United di Old Trafford pada babak perempatfinal, Minggu 13 Maret 2016, skuat asuhan Louis van Gaal mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Striker West Ham, Dimitri Payet mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-68. Tetapi, di menit-menit akhir laga, giliran ujung tombak MU, Anthony Martial menyelamatkan muka timnya di depan publik sendiri.

Namun, van Gaal tidak memberikan pujian kepada sang penyelamat. Dia justru memuji penampilan 2 pemain pengganti, yakni Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian.

(Baca juga: Van Gaal Akui Mental Pemainnya Jatuh karena Liverpool)

Apa yang dilakukan oleh juru taktik asal Belanda tersebut cukup aneh. Sebab, Bastian baru masuk dalam lapangan pada menit ke-76. Sedangkan Darmian di menit ke-87.

"Saya pikir dia (Bastian) bermain fantastis, tetapi tentu saja bermain 50 menit dan 90 menit itu berbeda. Namun, saya senang, begitu juga dengan Matteo Darmian," ungkap van Gaal dilansir laman resmi klub.

"Dia (Darmian) melakukannya dengan sangat baik ketika masuk ke dalam lapangan. Meski hanya 3 menit, tetapi dia membuat perubahan lain," imbuhnya.

Bastian dan Darmian baru diturunkan di paruh kedua pertandingan karena belum dalam kondisi fit 100 persen. Keduanya baru saja pulih dari cedera yang cukup memakan waktu lama.

(Baca juga: Martial Selamatkan MU dari Kekalahan di Old Trafford)

Dengan berangsur pulihnya keadaan mereka, van Gaal tentu senang. Karena pekan depan mereka bisa mendapatkan tenaga tambahan saat menjamu Liverpool dalam leg kedua Liga Europa di Old Trafford.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru