riau24 Sudah 4 Hari Peluru Bersarang di Kepala Polisi Ini | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sudah 4 Hari Peluru Bersarang di Kepala Polisi Ini

2
Berita Riau -  Sudah 4 Hari Peluru Bersarang di Kepala Polisi Ini

Riau24.com – Petugas medis di Rumah Sakit Bhayangkara Sukanto Jakarta Timur hingga kini belum berhasil mengeluarkan sebutir peluru yang masih bersarang di kepala seorang anggota Korps Brimob Polri Brigadir A (28).

Pelaku pembunuhan istri sekaligus aksi bunuh diri dengan cara menembakkan pistolnya ke kepala tersebut, kini masih terbaring lemah. Sehingga tindakan medis untuk pengangkatan peluru belum bisa dilakukan.

"Pelurunya masih belum kita keluarkan dalam kepalanya, sementara kondisi belum memungkinkan dilakukan operasi," kata Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Arthur Tampi, Selasa 15 Maret 2016.

Tampi mengakui jika peluru tersebut masih bersarang di kepala Brigadir A, maka akan berdampak pada peluang keselamatannya. Sejauh ini, pihaknya masih berupaya maksimal  menangani warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat tersebut.

"Sekarang kita berusaha menghentikan pendarahan. Kalau pendarahaan berhenti itu baru kita operasi. Sementara kondisi operasi belum bisa untuk saat ini," ujarnya.

Brigadir A (28) sebelumnya menembak mati istrinya di rumahnya di Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 12 Maret 2016. Usai membunuh, pria ini pun mencoba bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri. Belum diketahui motif penembakan yang dilakukan aparat penegak hukum ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Uka
Selasa, 15 Maret 2016 10:06 wib
gimana mau mengayomi masyarakat, kalo istri sendiri pun dibunuh
Cika
Selasa, 15 Maret 2016 10:05 wib
polisi jangan sekarang harus ikut tes kejiwaan dulu deh sebelum lulus
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru