riau24 IMD Nilai Outbond DPRD Riau itu Pemborosan Anggaran | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

IMD Nilai Outbond DPRD Riau itu Pemborosan Anggaran

4
Berita Riau -  IMD Nilai Outbond DPRD Riau itu Pemborosan Anggaran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Adanya kegiatan outbound yang sudah dilakukan anggota DPRD Riau ke Bandung selama tiga hari dinilai sebagai suatu tindakan pemborosan anggaran. Dikarenakan program outbound ini seperti kegiatan hura-hura. 
 
" Kita melihat para anggota DPRD Riau ini terkesan tidak peka dalam hal permasalahan yang terjadi dimasyarakat. Masak anggota DPRD pergi ke Bandung hanya untuk agenda outbound. Inikan, merupakan pemborosan anggaran. Harusnya anggaran tersebut, dipergunakan pada program kerakyatan," ujar Raja Adnan.
 
Direktur dari Indonesia Monitoring Developmen (IMD) ini, menyebut, bahwasanya, agenda outbound ini sangat tidak memiliki manfaat untuk masyarakat Riau. Termasuk mengenai jalan-jalan ke luar negeri, selain tidak berfaedah juga menghabiskan anggaran yang seyogyanya dapat membantu masyarakat Riau yang berada di garis kemiskinan.
 
" Kalaupun para anggota dewan yang terhormat itu mau pergi outbound, kenapa tidak di wilayah Riau saja ? Karena, Riau sendiri memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bagus dan tidak kalah menariknya dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Ada Pantai Solop di Indragiri Hilir, Bukit Tiga Puluh di Indragiri Hulu, Candi Muara Takus di Kampar", ujar Raja Adnan.
 
Seperti diketahui, anggota DPRD Riau melakukan kegiatan outbound ke Bandung selama tiga hari. Dimulai dari hari Jumat - Minggu (11 - 13 Maret 2016,red).
Kegiatan itu, seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, dilakukan untuk membangun kebersamaan.   
 
"Benar, kita ada kegiatan outbound dengan daerah tujuan ke Bandung. Yang kitalakukan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara dari anggota sekaligus ajang refreshing. Untuk anggarannya sendiri memang sudah tersedia di APBD Riau. Artinya, acara outbound kali ini khan legal," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Barbie
Selasa, 15 Maret 2016 16:17 wib
pusing pala barbie liat anggota dewan ini
Selvi
Selasa, 15 Maret 2016 16:17 wib
udah gitu pergi bawa anak istri lagi tuh..ckckckck
Joko
Selasa, 15 Maret 2016 16:17 wib
wakil rakyat yang tidak merakyat
Haris
Selasa, 15 Maret 2016 16:16 wib
udah tau lagi susah gini, sempat-sempatnya habisin uang rakyat dengan jalan-jalan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru