riau24 Polsek Tambang Ringkus Pelaku Pembongkaran Rumah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Polsek Tambang Ringkus Pelaku Pembongkaran Rumah

2
Berita Riau -  Polsek Tambang Ringkus Pelaku Pembongkaran Rumah

Kampar, Riau24.com - Polsek Tambang berhasil meringkus pelaku yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) dan pembongkaran rumah milik Darias (42) yang berlokasi di Dusun IV Karangan Tinggi, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar pada hari Senin (14/03/2016) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, tersangka kasus curat yang diamankan pihak Kepolisian berinisial NH (41) laki-laki, warga Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (14/03/2016) sekitar pukul 05:00 WIB. Saat itu anak korban yang bernama Yessi berteriak "Maling", sehingga korban langsung terbangun dan melihat seorang pria keluar dari kamar anaknya menuju dapur.

Korban kemudian menghidupkan semua lampu rumah dan berusaha mengejar pelaku yang hendak melarikan diri.

Pada saat akan keluar dari rumah korban, tersangka NH terjatuh dan masker yang dipakainya terlepas sehingga wajahnya terlihat oleh korban yang mengenal NH sebagai warga desa setempat. Setelah itu pelaku langsung berdiri dan berhasil meloloskan diri dari kejaran Darias si pemilik rumah.

Atas kejadian tersebut korban yang kehilangan 2 unit Handphone dengan kerugian sekitar Rp 3 juta  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap tersangka.

Dan sore menjelang malam pada pukul 18:00 WIB, didapat informasi bahwa tersangka NH bersembunyi di wilayah Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur.

Selanjutnya tim langsung berangkat ke lokasi tersebut dan berhasil meringkus untuk kemudian membawa pelaku ke Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar Selasa (15/03/2016) siang, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Disampaikan Kapolsek, bahwa tersangka NH beserta barang bukti sebuah Handphone jenis Samsung lipat warna putih milik korban yang dicurinya telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Yessi
Selasa, 15 Maret 2016 16:05 wib
masih muda koq jadi maling sih pak
Gigi
Selasa, 15 Maret 2016 16:04 wib
karena susah cari kerja.. ya kriminal lah jadinya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru