riau24 Rooney Pastikan Kembali Perkuat MU Sebelum Kompetisi Selesai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rooney Pastikan Kembali Perkuat MU Sebelum Kompetisi Selesai

0
Berita Riau -  Rooney Pastikan Kembali Perkuat MU Sebelum Kompetisi Selesai
Riau24.com - Manchester United mendapat kabar baik mengenai cedera yang dialami Wayne Rooney. Sempat dikhawatirkan tak mampu bermain hingga akhir musim, Rooney ternyata bisa pulih lebih cepat.

Kapten Setan Merah itu mengklaim siap bermain setelah jeda internasional yang berlangsung hingga akhir Maret. Dia kemungkinan besar bermain kala MU menjamu Everton di Old Trafford, Minggu 3 April 2016.

Dilansir Sky Sports, Rooney sebenarnya memiliki kesempatan untuk bermain di 10 pertandingan yang dijalani hingga akhir musim. Namun, dia memilih untuk tak memaksakan kondisi dan memilih waktu yang tepat untuk bermain. 

"Semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya pikir ini tak akan berlangsung cukup lama. Cedera yang saya alami tak terlalu buruk, sangat sulit jika harus terus memaksakan," kata Rooney.

"Saya berharap akan kembali, jika memang sudah siap bermain. Tergantung dari dua kompetisi dan masih ada 10 pertandingan tersisa untuk MU. Ditambah ada pertandingan persahabatan timnas Inggris, saya cukup khawatir karena tak ada persiapan," lanjut Wayne.

Striker timnas Inggris ini mendapatkan cedera ketika melawan Sunderland, Sabtu 13 Februari 2016 lalu. Tercatat, Rooney sudah absen di 8 laga bersama MU pada musim ini. (one)
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru