riau24 'Arsenal dan ManCity Keluar dari Perburuan Juara' | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

'Arsenal dan ManCity Keluar dari Perburuan Juara'

0
Berita Riau -  'Arsenal dan ManCity Keluar dari Perburuan Juara'
Riau24.com - Leicester City berhasil mengokohkan posisi di puncak klasemen Premier League. Kemenangan 1-0 atas Newcastle United, dini hari tadi, membuat jarak The Foxes dengan Tottenham Hotspur di posisi 2, kembali melebar jadi 5 poin.

Hingga pekan ke-30, Leicester sudah mengumpulkan 63 poin. Arsenal dan Manchester City yang sempat menjadi ancaman, kini semakin tertinggal.

Manajer Southampton, Ronald Koeman, memprediksi peluang The Gunners dan The Citizens untuk menjuarai Premier League sudah habis. Sebab, dua tim ini kesulitan mengejar poin Leicester.

"11 poin dari Arsenal, 12 poin dari Manchester City. Mereka sudah keluar dari perburuan gelar," kata Koeman seperti dilansir Sky Sports.

Koeman berpendapat, persaingan gelar kini hanya menjadi milik dua tim. Leicester dan Tottenham Hotspur yang hanya berjarak 5 poin bisa bersaing ketat menjadi yang terbaik.

"Ini akan menjadi persaingan antara Tottenham dan Leicester. Menurut saya, perbedaan ada sebelum pertandingan (Leicester vs Newcastle)," ucap Koeman.

"Sebelum pertandingan, ini merupakan persaingan antara 4 hingga 5 tim. Itulah perbedaan yang ada dalam pikiran Anda, jika Anda adalah pemain Leicester," lanjut pelatih asal Belanda ini. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru