riau24 Bayern Waspadai Taktik 'Diam-diam' Juventus | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bayern Waspadai Taktik 'Diam-diam' Juventus

0
Berita Riau -  Bayern Waspadai Taktik 'Diam-diam' Juventus

Riau24.com - Bayer Munich akan menghadapi Juventus di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 16 Maret 2016. Mantan pemain Bayern Munich, Lothar Matthaeus, menyebut jika Bianconeri tak akan berani untuk main menyerang.

Matthaeus menambahkan, Juventus pasti memiliki rencana lain di balik permainan bertahannya. Dia percaya, 'Si Nyonya Tua' diam-diam akan melakukan serangan mematikan di saat Bayern lengah.

Hal ini dibuktikan di leg 1 lalu. Bermain di Juventus Stadium, Bayern mampu unggul 2 gol lebih dulu. Sialnya, pada babak kedua The Bavarian malah kecolongan melalui Paulo Dybala dan Stefano Sturaro, hingga memaksa pertandingan disudahi dengan skor imbang 2-2.

Lebih lanjut, dia menyebut Juventus bukan tim sembarangan. Ada banyak taktik untuk membuatnya mendapatkan hasil positif, "Juventus adalah tim yang kuat," kata Matthaeus, dikutipFootballItalia.

"
Mereka tak akan datang ke Bayern untuk menyerang. Mereka pasti akan mempertahankan skor 0-0 selama yang mereka bisa, kemudian akan mengambil keuntungan," kata Matthaeus.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru