riau24 Plt Gubri Diminta Segera Isi Kekosongan Pejabat Eselon III di SKPD Pemprov | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Plt Gubri Diminta Segera Isi Kekosongan Pejabat Eselon III di SKPD Pemprov

1
Berita Riau -  Plt Gubri Diminta Segera Isi Kekosongan Pejabat Eselon III di SKPD Pemprov
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, dilingkung Pemprov Riau masih terjadi kekosongan pejabat eselon III disejumlah SKPD. Akan kekosongan ini, setidaknya dapat meganggu maksimal kenirja dari SKPD terkait. Maka diminta, agar Plt Gubri mengisi kekosongan itu.
 
Harapan ini disampaikan anggota DPRD Riau Suhardiman Amby, di Pekanbaru. Dikatakannya, untuk pengisian jabatan tersebut harus segera dilakukan agar fungsinya pelayanan publik masing-masing SKPD ini bisa berjalan maksimal. Namun harus diisi sesuai dengan skill dan akademisinya.
 
"Kekosongan jabatan tiap SKPD itu, khususnya eselon III, dipasti ini akan menganggu kenirja dari SKPD tersebut. Namun, diminta pengisian jabatan itu harus bisa dengan perhitungan jejak rekam. Kemudian, disesuaikan dengan skill dan akademisi. Seharusnya yang tepat," ujarnya.
 
Politisi Hanura iniipun, menyebut, memang jikalau dilihat itu secara kemampuan diketahui kuwantitas melebihi, tapi akan kualitasnya ini yang masih dipertanyakan dalam melaksanakan tugas hal sebagai abdi negara. Maka, hal ini harus diperhatikanya Plt Gubri mengisi kekosongan jabatan.
 
Seperti diketahui, pasca dilakukan pelantikan pejabat eselon II, yang sebanyak 61 orang waktu lalu itu, ada sejumlah pejabat eselon III ini yang naik jabatan. Sehingga akan 'kursi' jabatan eselon demikian itu ada yang kosong. Namun, hingga disaat ini belum juga dilakukannya pengisian oleh Plt Gubri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mirna
Rabu, 16 Maret 2016 07:42 wib
Begitu bobroknya pemprov riau. Maka tak maksimal kenirja Skpd karena Plt gubri
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru