riau24 Kawasan Pekansikawan Harus Punya Payung Hukum | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Kawasan Pekansikawan Harus Punya Payung Hukum

2
Berita Riau -  Kawasan Pekansikawan Harus Punya Payung Hukum
Pekanbaru, Riau24.com- Kerjasama kawasan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan) akan menjadi suatu poros baru dalam pengembangan wilayah dan ekonomi Riau di masa mendatang. Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT mengatakan kerjasama keempat wilayah ini harus memiliki payung hukum.
 
"Pengembangan pembangunan kawasan Pekansikawan ini mesti punya payung hukum, minimal berupa Peraturan Presiden (Perpres)," kata Firdaus.
 
Diungkapkannya, saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) telah mempersiapkan usulan Perpres tersebut. Firdaus berharap agar usulan itu bisa segera ditanggapi dan pihaknya dapat menyusun langkah selanjutnya.
 
"Kita harap akhir tahun 2016 ini Perpres mengenai kawasan Pekansikawan bisa terbit," ujarnya.
 
Dengan demikian, lanjutnya, kita akan lebih cepat lagi mengembangkan kawasan ini menjadi kawasan metropolitan dengan munculnya lokasi-lokasi pengembangan berupa kota-kota satelit.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Misery
Jumat, 16 Maret 2018 07:25 wib
Ayo join bersama kami sekarang juga dapatkan bonus freechips sebesar 100 rb setiap hari dan masih banyak promo-promo lain nya hamya di Fifapoker tunggu apa lagi join sekarang, kami tunggu kedatangannya ya.. Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru