riau24 Wawako Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Wawako Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional

0
Berita Riau -  Wawako Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional
Pekanbaru, Riau24.com- Guna mewujudkan Riau bebas asap, Pemerintah Provinsi Riau telah mengambil langkah strategis dengan menetapkan status Riau menjadi Siaga Darurat Karlahut. Hari ini, bertempat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi hadiri apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional.
 
Apel ini dilakukan untuk memantapkan kesiapan pasukan di lingkup satgas kerlahut Provinsi Riau di lapangan dalam upaya pembebasan Riau dari asap.
 
Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han) selaku pembina apel mengatakan bahwa pihaknya dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah Provinsi Riau, BPBD, Manggala Agni dari Kementerian KLHK, Masyarakat Peduli Api (MPA), Masyarakat dan pihak swasta siap bekerja dalam upaya bebaskan Riau dari asap.
 
Hadir pula dalam acara ini Kapolda Riau, Kepala Balai Besar KSDA Riau serta peserta apel sejumlah 1000 orang yang terdiri dari keperwakilan unsur Manggaka Agni, TNI, Polri, Pemerintah Daerah, MPA, BPBD dan POLHUT/SPORC.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru