riau24 Bom Mobil Berlin, Dipastikan Tidak Ada korban WNI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bom Mobil Berlin, Dipastikan Tidak Ada korban WNI

1
Berita Riau -  Bom Mobil Berlin, Dipastikan Tidak Ada korban WNI

Riau24.com - Kedutaan Besar Indonesia untuk Jerman di Berlin memastikan tidak ada korban dari pihak Warga Negara Indonesia (WNI) akibat percobaan bom bunuh diri melalui mobil sedan VW perak, Selasa, 15 Maret 2016.

"Kami sudah mengontak dan berkoordinasi dengan Kepolisian Berlin. Mereka mengatakan bom tersebut tidak terkait dengan aktivitas terorisme, tapi usaha pembunuhan. Saat kejadian dan pascaledakan, dipastikan tidak ada WNI yang menjadi korban, baik terluka maupun tewas, di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Patriot Adinarto, Koordinator Fungsi Protokoler Konsuler KBRI Berlin kepadaVIVA.co.id.

Menurutnya, pelaku yang juga korban tewas dalam ledakan mobil itu keturunan Timur Tengah dan penyebab terbunuhnya karena perang antargang kriminal.

"Saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari mereka (Polisi Berlin). Tapi, dugaan mereka terjadi konflik antargang," tutur Patriot.

Sebelumnya, ledakan menghancurkan sebuah mobil sedan VW perak dan membunuh sopir yang mengemudikan mobil tersebut. Ini terjadi di sebelah barat Distrik Charlottenburg, Berlin, Jerman pada pukul 08.00 pagi waktu setempat (07.00 GMT), saat jam-jam sibuk. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru