riau24 Dengan Terpilihnya Mursini Diharapkan Melanjutkan Pembangunan di Kuansing | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dengan Terpilihnya Mursini Diharapkan Melanjutkan Pembangunan di Kuansing

1
Berita Riau -  Dengan Terpilihnya Mursini Diharapkan Melanjutkan Pembangunan di Kuansing

Kuansing, Riau24.Com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama membangun daerah, karena apa yang belum terlaksana oleh pemerintahan sekarang ini dapat dilaksanakan oleh Bupati terpilih H. Mursini di tahun mendatang.

Sesuai dengan masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2016 ini, Bupati mengatakan masih ada pembangunan yang belum seluruhnya terwujud seperti Pembangunan Kantor Kepala Desa se-Kuansing. Hal in disebabkan oleh karena minimnya APBD Kuansing di tahun 2016 dan juga merosotnya harga minyak dunia.

Oleh karena itu, dengan terpilihnya Mursini menjadi Bupati Kuansing untuk lima tahun kedepan, pembangunan yang belum terbangun saat ini sudah menjadi tanggungjawab bupati mendatang untuk membangunnya termasuk Pembangunan Kantor Kepala Desa.

" Di tangan Mursinilah pembangunan kantor desa ini dapat dilanjutkan, dan diharapkan kedepannya seluruh kantor desa sudah berdiri dengan bagus. Bahkan diharapkan nanti di tangan Mursini, keadaan yang panas akan menjadi sejuk," ungkap Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan di halaman kantor Camat Hulu Kuantan, Rabu (16/3).

Turut hadir dalam musrenbang tersebut Sekwan, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md, Anggota DPRD Andi Cahyadi, Marhalim, Andi Mansauri dan Agus Samad, Inspektur, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Kapolsek, Koramil, KUA, Kepala UPTD, kepala sekolah, Kepala Desa, BPD, Ninik Mamak, Alim Ulama dan utusan per desa se Hulu Kuantan, Kepala Desa.

Namun untuk pembangunan di tahun 2016 ini masih perencanaan Bupati H. Sukarmis. Dan untuk pembangunan tahun 2017 seluruhnya akan dalam perencanaan Bupati Mursini.
Untuk saat ini seluruh kecamatan telah dikunjungi dalam kegiatan musrenbang bejumlah sekitar 13 kunjungan.

"Selama dua periode menjadi Bupati Kuansing saya terus membangun wilayah Kuansing untuk menjadi lebih baik bahkan saat saya masih menjadi ketua DPRD Kuansing untuk masa dua periode," pungkasnya.

 

R24/jef/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Christanto
Rabu, 16 Maret 2016 17:31 wib
tugas baru menanti pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru