riau24 Memaksimalkan Pelayanan Disnaker Pekanbaru Launching Call Center Info Kerja | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Memaksimalkan Pelayanan Disnaker Pekanbaru Launching Call Center Info Kerja

3
Berita Riau -  Memaksimalkan Pelayanan Disnaker Pekanbaru Launching Call Center Info Kerja

Pekanbaru, Riau24.com - Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pencari kerja serta pihak pengguna tenaga kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru menyikapi dengan menggagas Call Center Infokerja dengan nomor 0812 2000 9100. Call Center ini dapat dipergunakan pada hari kerja.

Sebelumnya Bursa Kerja Online yang dibentuk di Disnaker Kota Pekanbaru pada tahun 2014, sudah mendapat penghargaan ISO 9001208 tentang Pelayanan Penempatan Tenaga Kerja. 

"Saat ini, kita melaunching Call Center Infokerja 0812 2000 9100. Dengan tujuan memberikan pelayanan maksimal pada pencari kerja dan pihak pengguna tenaga kerja. Karena dengan Kota Pekanbaru yang begitu luasnya, maka informasi kerja pun sangat diperlukan oleh para pencari kerja," ujarnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Jhonny Sarikoen didampingi Kabid Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, Abdul Rahim kepada wartawan, ketika peresmian atau melaunching Call Centre Infokerja 0812 2000 9100. Adapun Call Center tersebut saat ini telah bisa difungsikan.

Lebih lanjut diungkapkan, Bursa Kerja Berbasis Online ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh Disnaker Kota Pekanbaru melalu Bidang Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja yang bertujuan untuk membantu banyak pihak.
"Terobosan ini dilakukan sebagai upaya mempermudahkan pencari kerja dan bagi pengusaha yang ada di Kota Pekanbaru dapat mengakses akan informasi tenaga kerja dan juga ketersediaan tenaga kerja yang siap pakai," ungkapnya. 

Sarikoen menambahkan, Call Center ini akan berisi tentang info pendaftaran para pencari kerja, info lowongan kerja, info pelaporan lowongan kerja, info job fair/job expo, info persetujuan BKK, info perizinan penempatan tenaga kerja (AkL,Akad,Akan), info perizinan LPTKS dan PPTKIS.


R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

MR
Rabu, 16 Maret 2016 19:39 wib
Tolong infonya bapak/ibu,sebuah usaha yang menggunakan CV itu apakah gajinya tidak UMK ya? Apa cuman PT aja yang menggunakan UMK?
Bambang
Rabu, 16 Maret 2016 17:29 wib
perlu dicoba nih
Sisca
Rabu, 16 Maret 2016 17:29 wib
bagus deh
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru