riau24 Kasi Trantib Bersama Perangkat Desa Menertibkan Masalah Perizinan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kasi Trantib Bersama Perangkat Desa Menertibkan Masalah Perizinan

3
Berita Riau -  Kasi Trantib Bersama Perangkat Desa Menertibkan Masalah Perizinan

Bengkalis, Riau24.com - Kepala Seksi Trantib Kecamatan Siak Kecil bersama Perangkat Desa mulai menertibkan Perizinan Usaha Dan Bangunan dengan dibantu anggota polisi Pamong Praja (PP) se kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Hal ini dilakukan sesuai dengan intruksi Camat Siak Kecil untuk menertibkan Perizinan Usaha Dan Bangunan yang ada di Kecamatan baik dari mendirikan bangunan maupun perizinan usaha minimarket, Alfa Mart yang terdapat di ruas jalan poros lintas.

Kepala Seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Siak Kecil, Rahmad Hidayat yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/03) menyatakan pihaknya akan melakukan penertiban semua desa se kecamatan Siak Kecil.

"Untuk hari ini kita menertibkan di Desa Lubuk Muda saja, mulai dari ruas kota Lubuk Muda sampai Ke Kuala. Dan penertiban selanjutnya akan dilakukan keesokan harinya," terangnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Rahmad Hidayat, Kasi Pemerintahan Khairul Nazri, staff Tapem Aulia fikri, Pegawai Desa Lubuk Muda, dan juga anggota Satpol PP.

Camat Siak Kecil, H.Alpi Mukhdor saat dimintai keterangan juga membenarkan telah menginstruksikan mulai hari ini dan kedepannya untuk melakukan Penertiban Perizinan Bangunan Dan Usaha se kecamatan Siak Kecil.

"Kita meminta kepada masyarakat untuk segera menyelesaikan perizinan usaha yaitu Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), HO, Izin Reklame dan IMB. Apabila masyarakat tidak mengurus IMB sebelum mendirikan bangunan maka harus menyelesaikan surat izinnya terlebih dahulu. Dan jika masyarakat tidak mengikuti aturan yang berlaku maka akan diberi sanksi yang tegas. Karena perizinan merupakan bukti kesadaran masyarakat terhadap peraturan pemerintah daerahnya dan juga untuk meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah," tutupnya mengakhiri pembicaraan.

 
R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Muhammad Azman Hidayat
Kamis, 24 Maret 2016 00:08 wib
Bagus pak. teruskan kinerjanya.
Bunga
Rabu, 16 Maret 2016 17:28 wib
bantu pedagang kecil pak
Queinsha
Rabu, 16 Maret 2016 17:28 wib
kasihan pedagang kecil jadi mati usahanya karena banyak berjamur usaha ritel
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru