riau24 Kiper Barcelona Waspadai Ancaman Oezil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kiper Barcelona Waspadai Ancaman Oezil

0
Berita Riau -  Kiper Barcelona Waspadai Ancaman Oezil
Riau24.com – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memiliki satu pemain Arsenal yang dinilainya bakal jadi ancaman berat pada leg 2 babak 16 besar pada dini hari nanti. Dia adalah gelandang The Gunners, Mesut Oezil.

Barcelona akan menjamu Arsenal di Camp Nou, dan tim asuhan Luis Enrique tersebut tengah dalam posisi yang lebih baik untuk bisa menuju perempat final. Menyusul, kemenangan 2-0 pada leg 1 yang berlangsung di markas Arsenal.

Walau begitu, Ter Stegen tak melihat bahwa laga nanti akan berjalan lebih mudah bagi El Barca. Menurutnya, Arsenal memiliki Oezil yang bermain seperti Lionel Messi, di mana selalu sulit untuk diprediksi.

"Sebagai pesepakbola Oezil adalah pemain yang tak bisa diprediksi, sama seperti Messi. Dia amat impresif. Saya pernah bermain bersama dia dua sampai tiga kali dan dia pengaruhnya untuk tim nasional Jerman amat signifikan,” kata Ter Stegen, seperti dilansir Mirror.

“Dia bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Kami harus berhati-hati jangan sampai dia melukai kami," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, kiper berusia 23 tahun itu juga mengaku senang bisa bermain setim dengan Messi. Bagi Ter Stegen, pemain yang mencetak 2 gol pada leg 1 tersebut adalah seorang cerdik dan selalu ingin menang.

"Semua orang tahu Leo Messi adalah pemain terbaik sejagad. Kehadiran dia di atas lapangan dan apa yang selalu dibuatnya, kecerdikan-keecerdikannya, tak seorang pun bisa memprediksinya. Mempunyai dia di tim amatlah menyenangkan. Seperti semua pemain lain, dia selalu ingin menang dan kami akan membantu dia semaksimal mungkin," ujarnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru