riau24 Bupati Rohul Harapkan Kajian Eksekutif Bisa Rubah Pola Pikir Pejabat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Rohul Harapkan Kajian Eksekutif Bisa Rubah Pola Pikir Pejabat

3
Berita Riau -  Bupati Rohul Harapkan Kajian Eksekutif Bisa Rubah Pola Pikir Pejabat

Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad, ‎M.Si mengungkapkan, kejujuran tidak hanya menjadi modal kehidupan melainkan kunci dalam kesuksesan, baik di dalam lingkungan keluarga, masyarakat, maupun pekerjaan.

"Kalau kita menjadi orang jujur, dimanapun kita diletakkan dan berada, pasti kita akan dibutuhkan dan dicari oleh lingkungan," katanya, Selasa (15/3/2016) setelah mengikuti kajian Eksekutif di Mesjid Agung Madani Islamic Center  yang menjadi program rutin dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohul.

Lebih lanjut dijelaskannya, banyak ciri-ciri orang yang dikategorikan jujur. Yakni, ketika ia berjanji sudah pasti akan ditepatinya. Untuk itulah, orang yang jujur tidak akan berjanji bila dirinya tak sanggup untuk menepatinya.

‎Achmad menjelaskan, dengan kejujuran seorang akan dibimbing kearah kebaikan. Dalam artian seseorang tersebut bisa terhindar dari perbuatan tercela.

"Jadi bisa kita lihat, bagaimana orang yang jujur. Orang yang jujur tidak akan mau mengerjakan perbuatan yang tercela. Jadi orang yang jujur sangat diperlukan pada pemerintahan" jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada para pejabat agar bisa merubah pola pikir para pejabat untuk menjadi lebih baik. Dengan pejabat yang jujur dan baik, tentunya Pemerintahan Rohul akan semakin bagus, baik dari segi pelayanan, pemberdayaan, dan lain-lain.

‎"Saya berharap, bagi pejabat yang mengikuti kajian esekutif ini bisa berubah ke arah yang lebih baik dan maju, sehingga Rohul akan semakin besar namanya " pungkasnya..

Pada kajian eksekutif tersebut, Ustad Mustafa Umar bertindak sebagai penceramah sekaligus mengkaji permasalahan yang diangkat dalam tema kejujuran.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Loyo
Kamis, 17 Maret 2016 07:38 wib
Allah ciptakan Adam dan Hawa bukan Achmad dan Dadan
Sumanto
Rabu, 16 Maret 2016 17:23 wib
jujur itu mahal
Rian
Rabu, 16 Maret 2016 17:22 wib
jangan korupsi,,dengar tuh kata bupati
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru