riau24 Personil Polres Rohul Diberi Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Personil Polres Rohul Diberi Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim

2
AKP M. Wirawan
Berita Riau -  Personil Polres Rohul Diberi Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim

Rohul, Riau24.com - 30 personil Polres Rokan Hulu (Rohul) mengikuti Pelatihan Fungsi Teknis Reserse Kriminal (Reskrim) selama tiga hari, mulai 14 Maret hingga 17 Maret 2016.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Wirawan Novianto, mengatakan puluhan personil Polres Rohul yang mengikuti pelatihan selama tiga hari ini dari berbagai satuan, seperti personil Reskrim, Satlantas, Intelkam dan dari satuan lain.

AKP M. Wirawan, sekaligus sebagai pemateri menambahkan pelatihan tersebut dilakukan untuk mendidik anggota Kepolisian agar lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang polisi.

"Dalam pelatihan ini, kita fokus kan pada proses penyidikan. Ini kita lakukan agar anggota Kepolisian lebih profesional dalam melakukan penyidikan dan penyelidikan perkara atau tugas yang dikerjakan," ujar AKP M. Wirawan, Rabu (16/3/2016).

Dalam pelatihan ini, sambung AKP M. Wirawan, peserta diberikan pelatihan manajemen dalam melakukan penyidikan dan penyelidikan. Sebagai aparat penegak hukum, mereka diharapkan menerapkan dalam menangani setiap perkara.

"Kita berharap peserta mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. Karena ilmu merupakan paling utama dalam melakukan aktivitas, terutama sebagai penegak hukum," sampai AKP M. Wirawan di sela acaranya.



R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Budi
Rabu, 16 Maret 2016 17:21 wib
pak pol harus lebih profesional ya kerjanya
Jordy
Rabu, 16 Maret 2016 17:20 wib
jangan cuma diberi pelatihan pak sekarang banyak polisi harus dites kejiwaannya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru