riau24 Rooney Motivasi MU Agar Bangkit Lawan Liverpool | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rooney Motivasi MU Agar Bangkit Lawan Liverpool

1
Berita Riau -  Rooney Motivasi MU Agar Bangkit Lawan Liverpool

Riau24.com - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, akan melakukan segala cara untuk mengangkat mental kawan-kawannnya, agar menang melawan Liverpool di leg 2 Liga Europa. MU harus mengakui keunggulan Liverpool 0-2, di leg 1 babak 16 besar Liga Europa di Anfield. 

 
Kemenangan Liverpool itu disebabkan Rooney tidak bermain. Cedera lutut menyebabkan ia absen dalam 8 pertandingan. Rooney kemungkinan juga tidak dapat bermain di leg 2. 
 
Mantan pemain Everton ini mengatakan, telah berbicara dengan semua pemain The Red Devils dan coba memotivasi mereka. Rooney menyebutkan, tidak menyadari jika telah kehilangan 8 pertandingan bersama MU. 
 
"Ada waktu di mana saya tidak bisa berbuat apa-apa. Manajer, dokter dan saya berpikir lebih baik saya pergi sebentar, untuk membantu penyembuhan. Tapi, saya telah mencoba terlibat dan berbicara dengan teman-teman, untuk memberikan motivasi," kata Rooney dikutip dari Soccerway, Rabu 16 Maret 2016. 
 
Rooney percaya jika MU bisa mencetak gol di Old Trafford, maka itu sangat penting. Meskipun melawan Liverpool tidaklah mudah. 
 
"Tapi, 2 gol bisa dicetak. Kami memiliki pemain bagus. Jika kami bisa mencetak gol lebih dahulu, maka MU akan kembali ke permainan," imbuhnya. 
 
Leg 2 Liga Europa antara MU dan Liverpool akan berlangsung pada Jumat 18 Maret 2016 dinihari WIB. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

GGMU
Rabu, 16 Maret 2016 16:31 wib
Glory Glory Mancahester United
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru