riau24 DPRD Riau Tekankan Bahwa Utang Eskalasi Pemprov Tidak Bisa Dibayarkan | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

DPRD Riau Tekankan Bahwa Utang Eskalasi Pemprov Tidak Bisa Dibayarkan

2
Berita Riau -  DPRD Riau Tekankan Bahwa Utang Eskalasi Pemprov Tidak Bisa Dibayarkan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring tersiarnya kabar, bahwa Pemprov Riau akan membayar utang yakni eskalasi di sejumlah perusahaan. Tetapi, anehnya DPRD Riau tidak mengetahui permasalahan diribut tersebut. Namun ditegaskan tidak bertanggung jawab kalau dibayar.
 
"DPRD tidak tahu jikalau Pemprov Riau akan melunasi hutang yang Rp200 miliar ke kontraktor. Kalau dibayarkan Pemprov, maka pihak DPRD Riau ini tidak bertanggung jawab atas pembayaranya hutang eskalasi dilakukan Pemprov Riau kepada pihak kontraktor," ungkap Sunaryo, Rabu (16/3).
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini sebut, anggaran pembayaranya eskalasi tersebut tidak tercantum di dalam APBD P 2015 dan di APBD 2016 saat ini. Karena ada Kesepakatan dengan banggar, bahwasa hutang eskalasi belum dapat dibayarkan. Maka disini, DPRD Riau ini komit menjalankan kesepakatan.
 
"Kalau dibayarkan, Pemprov yang akan bertanggjawab. Jika mereka berani mencairkannya, ya silakan saja. Namun, saya tegaskan tidak bisa dibayarkan tahun ini," terang Politisi PAN ini, seraya ungkapkan bahwasa sah-sah saja dibayarkan asal memiliki payung hukum yang bisa dipertanggung jawab.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Misery
Sabtu, 17 Maret 2018 07:11 wib
Gabung bersama kami poker online yang sudah terpercaya di indonesia Dapatkan FreeChips nya setiap hari Dan masih banyak promo-promo menarik khusus untuk anda Kami tunggu kedatangan nya ya... Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru