riau24 2016 Pemkab Rohil Anggarkan Rp.15 Milyar Khusus Untuk Infrastruktur Jalan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

2016 Pemkab Rohil Anggarkan Rp.15 Milyar Khusus Untuk Infrastruktur Jalan

0
Berita Riau -  2016 Pemkab Rohil Anggarkan Rp.15 Milyar Khusus Untuk Infrastruktur Jalan
Rohil, Riau24.com- Pemkab Rohil terus berupaya melanjutkan program pembangunan kabupaten Rohil kedepan lebih bagus dan dapat dinikmati seluruh seluruh masyarakat Rohil secara pemerataan diseluruh pelosok kecamatan dan desa.
 
Bupati Rohil H. Suyatno mengakui pemerintah daerah Rohil mengalami penurunan penerima anggaran daerah berkisar 812 Milayar disebabkan dana perimbangan daerah yang kita terima dari Dana bagi hasil (DBH) minyak bumi.
 
"Namun pengurangan tersebut sangat berpengaruh terhadap pembangunan daerah, dan saat ini pemkab Rohil sedang mencari jalan untuk menambah hasil pendapatan asli daerah salah satunya akan menerapkan PBB  dan Retribusi lain pada tahun ini," ujarnya.
 
Dijelaskan, untuk program pembangun jalan tahun 2016 tetap berjalan, salah satunya pembangunan jalan dikecamatan simpang kanan program peningkatan pembangunan jalan Rigid dan pengerasan jalan simpang kanan.
 
"Secara keseluruhan dana pembangunan infrastruktur  jalan simpang kanan berkisar Rp 15 Milar, tahun ini akan dilaksanakan pembangunannya,"tutup Bupati.
 
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru