riau24 Beri Gelar Kehormatan ke Rida K Liamsi, Pemprov Riau Apresiasi LAM | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Beri Gelar Kehormatan ke Rida K Liamsi, Pemprov Riau Apresiasi LAM

1
Berita Riau -  Beri Gelar Kehormatan ke Rida K Liamsi, Pemprov Riau Apresiasi LAM
Pekanbaru, Riau24.com- Pemprov Riau memberikan apresiasi atas komitmen pribadi maupun lembaga dalam pengembangan nilai-nilai budaya. Seperti langkah Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau memberikan gelar kehormatan kepada Budayawan Riau, H Rida K Liamsi, di Balai Adat Melayu Riau.
 
Pria yang komit dalam pengembangan budaya dan seni di Riau itu diberi gelar adat Datuk Seri Lela Budaya. Pemberian gelar adat kepada Rida itu, karena dinilai tunak memajukan kebudayaan Melayu Riau.  
 
Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan apresiasi atas gelar yang disematkan kepada Rida itu. Menurutnya, gelar Datuk Seri Lela Budaya itu memang sudah sepatutnya diberikan kepada Rida. 
  
"Tentunya kita memberikan apresiasi. Tentunya kita mengucapkan selamat ya. Semoga beliau ke depannya dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan budaya Melayu di Riau,"ujarnya.
 
Plt Gubri mengharapkan apresiasi gelar budaya dari LAM tersebut dapat mendukung dalam upaya memajukan kebudayaan di tanah Melayu ini. Sehingga nilai-nilai budidaya melayu di Riau dapat terus tumbuh dan dikenal dunia.    
 
Sementara itu, Rida mengatakan, jika gelar yang disematkan itu merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi. Menurutnya, gelar ini dipersembahkan kepada seluru puak Melayu.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nurdin
Kamis, 17 Maret 2016 09:35 wib
Katanya, ini media 24 jam memantau. Tapi kok beritanya baru naik. Padahal berita semalam naik di media online. Nyoblos lobang taik dulu wartawanya. Baru naik
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru