riau24 Gol Ketiga Dianulir, Penyebab Juventus Disingkirkan Bayern | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Gol Ketiga Dianulir, Penyebab Juventus Disingkirkan Bayern

0
Berita Riau -  Gol Ketiga Dianulir, Penyebab Juventus Disingkirkan Bayern

Riau24.com - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, kesal dengan performa ofisial pertandingan di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Dia memprotes keras keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Alvaro Morata di paruh waktu pertama.

Kala itu, posisi Juventus sudah unggul 2-0. Morata lalu mencetak sebiji gol lagi setelah memanfaatkan blunder kiper Manuel Neuer.

Sialnya wasit menganggap penyerang asal Spanyol tersebut sudah lebih dulu offside. Padahal, rekaman pertandingan membuktikan bahwa gol tersebut harusnya sah.

Atas kejadian tersebut Marotta pun berang. Dia mengatakan ofisial pertandingan telah merugikan Juventus yang akhirnya kalah 2-4dan harus tersingkir dengan agregat  4-6.

"Gol Morata yang tak diakui itu harusnya mengubah wajah pertandingan. Kesalahan tertentu pada level ini amat merugikan karena bisa membuat perubahan besar," kata Marotta.

"Saya tidak mencari alibi, namun berharap sepakbola Italia lebih mendapatkan proteksi. Sejumlah keputusan wasit sangat menyakitkan," ungkapnya lagi dikutip Football Italia. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru