riau24 Drama 6 Gol Hancurkan Perjuangan Juventus di Allianz Arena | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Drama 6 Gol Hancurkan Perjuangan Juventus di Allianz Arena

0
Berita Riau -  Drama 6 Gol Hancurkan Perjuangan Juventus di Allianz Arena

Riau24.com - Unggul cepat dua gol di babak pertama, Juventus gagal menghancurkan mimpi Pep Guardiola pada musim terakhirnya di Bayern Munich. Skuad Massimiliano Allegri, harus memberi jalan bagi Bayern ke perempatfinal, dengan kekalahan 4-2 di Allianz Arena, pada Kamis, 17 Maret 2016.

Paul Pogba merayakan ulang tahunnya, dengan mencetak gol pembuka Juventus di menit ketujuh. Juan Cuadrado menambah keunggulan Juventus, dengan mengkonversi umpan Alvaro Morato menjadi gol di menit 29. Namun Bayern bisa membuktikan kelasnya, sebagai salah satu tim elit Eropa.

Bayern dapat memaksakan pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu, setelah sukses menyusul ketertinggalan dua gol, pada akhir babak kedua. Robert Lewandowski mencetak gol di menit 72, Thomas Mueller menambahnya di menit 91.

Thiago Alcantara mencetak gol pada paruh kedua babak tambahan waktu, membuat Bayern Munich unggul 3-2. Masuk menggantikan Frank Ribery di paruh pertama babak tambahan, Thiago berhasil membuat perbedaan, dalam permainan T Bayern.

Dia melakukan kerjasama satu-dua dengan Thomas Mueller, di dalam kotak penalti dan menyelesaikannya dengan tembakan ke pojok gawang, pada menit 108. Keputusan Pep Guardiola menarik keluar Xabi Alonso di menit 60, digantikan Kingsley Coman, berbuah manis.

Coman memberikan umpan cantik, yang disambut Thomas Mueller dengan sundulan, yang bersarang ke gawang Gianluigi Buffon di menit 91. Sebelumnya, Lewandowski membuat gol, awal kebangkitan Barcelona, menyambut umpan cantik dari sisi kiri lapangan, yang dilepaskan Douglas Costa di menit 72.

Coman membuktikan dirinya sebagai pemain muda bertalenta fantastis, dengan mencetak gol pada paruh kedua babak tambahan waktu. Gol Coman di menit 110,  memastikan Bayern lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 6-4, hasil imbang 2-2 pada leg pertama, serta menang 4-2 di leg kedua.

Kemenangan menambah asa Guardiola, yang belum dapat meraih trofi Liga Europa, dalam dua musim pertamanya di Bayern. Guardiola yang akan hengkang ke Manchester City, pada akhir musim ini, mendapat tekanan untuk melanjutkan sukses Jupp Heynckes, yang meraih treble di musim 2012-2013.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim.

Bayern Munich: Manuel Neuer, Mehdi Benatia, Franck Ribery, Robert Lewandowski, Douglas Costa, Xabi Alonso, Philipp Lahm, Arturo Vidal, Thomas Mueller, David Alaba, Joshua Kimmich.

Juventus: Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Hernanes, Paul Pogba, Alex Sandro, Alvaro Morata.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru