riau24 Setwan Riau FC Tampil dengan Imbang saat Menjamu Pemko Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Piala Kapolresta Pekanbaru CupĀ 

Setwan Riau FC Tampil dengan Imbang saat Menjamu Pemko Pekanbaru

0
Berita Riau -  Setwan Riau FC Tampil dengan Imbang saat Menjamu Pemko Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Ajang pertandingan sepakbola merebut Piala Kapolresta Cup I tahun ini antara Tim Setwan FC menjamu Pemko Pekanbaru yang berlangsung di Stadion Mini UIR Pekanbaru meraih kedudukan dengan skor imbang, yakni 2 - 2.
 
Adapun Setwan FC yang dimanageri oleh Wira Setiadi dan serta Edwin Noviansyah, Kapten yaitu Febriko Zulkarnain (Dedek). Tim memakai formasi 4-4-2 dengan andalkan 2 stricker Bolang dan Redho. Pada pertandingan tersebut, diketahui kedua tim saling menampakkan kekuatan.
 
Namun, dipertandingan tersebut dengan kekompakan tim berhasil 'membuahkan' kepercayaan diri dan mampu memenangkan pertandingan. Gol pertama dicetak Bolang, dilanjutkan gol kedua yang dicetak oleh Dedek melalui kerjasama Bolang.
 
Pada babak pertama gawang tim Setwan FC ini, bobol terlebih dulu dari Pemko Pekanbaru, skor 1-0. Namun, melalui Bolang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, hingga turun minum skor tidak berubah.
Pada babak kedua, lagi Pemko Pekanbaru membobol gawang Setwan FC, sehingga skor jadi 2-1. Setelah itu Dedek, akhirnya menyamai kedudukan lewat sontekan ke gawang Pemko Pekanbaru, skor menjadi 2-2. Hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan telah usai.
 
Manajer Setwan FC, Edwin usai pertandingan, mengatakan, saat menjamu Pemko Pekanbaru, ada semangat dan penampilan seperti dilihat bersama. Tim Setwan FC menampilkan permainan terbaik, sportif. Namun, berhasil menahan imbang akan kekuatanya Pemko Pekanbaru.
 
"Permainan yang ditampilkan oleh kawan-kawan Tim Setwan FC ini terlihat maksimal dalam memperebutkan Piala Kapolresta Cup I. Dengan berhasil menahan imbang kekuatan dari Pemko Pekanbaru, tentunya jadi anugrah dan tambah semangat dari Tim Setwan FC," tutupnya.
 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru