riau24 Cerita Istri Rela Disodomi Demi Sang Anak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Cerita Istri Rela Disodomi Demi Sang Anak

1
Berita Riau -  Cerita Istri Rela Disodomi Demi Sang Anak

Riau24.com - Ini cerita miris lain dari perkara perceraian di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang dilatari masalah kelainan seksual. Seorang istri, sebut saja Bunga (39 tahun), rela digauli suaminya, Leno (nama samaran), dari 'jalur belakang' demi kebaikan sang anak. Tapi keduanya akhirnya bercerai.

Bunga dan Leno mengikat janji membina rumah tangga sejak belasan tahun lalu. Dari hubungan itu, satu anak lahir dan kini sudah SMP.

"Awalnya berjalan normal, belakangan suami klien saya aneh-aneh saat berhubungan badan," kata Widya Ari Susanti, advokat yang mengawal perkara ini, Kamis, 17 Maret 2016.

Si suami, lanjut Widya, suka meminta bermain melalui anus istrinya. Awalnya menolak, Bunga terpaksa melayani kemauan suami. Suatu waktu Bunga berkonsultasi dengan dokter soal itu.

"Dokter bilang main dari belakang tidak baik untuk kesehatan, karena di lubang belakang banyak bakteri," jelas dia.

Sejak itu Bunga sering menolak permintaan jatah seksual suaminya yang tidak umum itu. Leno pun jadi sering marah dan tak jarang berbuat kasar.

"Karena sering menolak, si suami lalu meminta cerai," terang Widya.

Sebenarnya, kata alumnus Fakultas Syariah dan Hukum IAIN (kini UIN) Sunan Ampel Surabaya itu, Bunga sesekali mau melayani hasrat seksual suaminya yang tak wajar itu.

"Ya karena ingat anak. Tapi akhirnya tetap cerai, sampai sekarang masih proses di pengadilan," kata Widya.

Selain perkara berbau sodomi itu, Widya mengaku juga menangani tiga perkara gugat cerai gara-gara si suami mengidap kelainan seksual. Tiga perkara itu, pihak penggugat semuanya adalah dari wanita.

"Suaminya suka sesama jenis," tuturnya.

Kelainan seksual itu hanya satu dari beberapa faktor lain yang menyebabkan banyaknya wanita di Surabaya menggugat cerai suami. Data dari Pengadilan Agama Surabaya, rata-rata sehari ada 11 istri menggugat cerai suami. Sementara suami menalak istri rata-rata hanya 5 perkara dalam sehari.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru