riau24 Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda

2
Berita Riau -  Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda

Riau24.com –  SF, seorang siswi SMP di Depok, mengalami syok berat setelah diperkosa tiga remaja yang baru dikenalnya usai bermain di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok. Tiga pemuda bejat itu melampiaskan nafsunya secara bergilir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, mengatakan kejadian bermula ketika SF diajak jalan pelaku berinisial RH (15 tahun) yang dikenalnya dari media sosial. Puas berkeliling Sawangan, RH kemudian mengajak SF ke rumahnya. Di situlah, bocah ingusan ini mulai merayu hingga akhirnya memperkosa korban.

Ironisnya, setelah puas RH kemudian membagi tubuh polos korban ke kedua temannya yang saat itu ada di lokasi kejadian. Alhasil, korban pun hanya bisa pasrah.

"Di sana (rumah pelaku), korban digauli. Dan ternyata, dua teman RH yang ada di sana ikut-ikutan. Korban diduga digauli secara bergantian oleh ketiganya," kata Teguh, Kamis, 17 Maret 2016.

Kasus ini terungkap setelah akhirnya korban mengadu ke orangtua dan kemudian ditindaklanjuti ke polisi. Diduga, aksi bejat para pelaku terjadi karena dipengaruhi tayangan film porno yang kerap mereka tonton.

"Atas kasus ini satu pelaku sudah kami amankan. Duanya lagi, identitasnya sudah kami kantongi dan saat ini sedang dalam pengejaran. Tim kami sedang memburunya hingga ke Sukabumi," kata Teguh.

Atas perbuatannya itu, pelaku bakal dijerat dengan ancaman kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur (Pasal 81 UU RI NO 35 tahun 2014) tentang perlindungan anak.

"Korbannya masih pelajar SMP. Sementara para pelaku tidak sekolah. Kasusnya kini sedang kami kembangkan," ujar Teguh. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:41 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
RH
Kamis, 17 Maret 2016 11:05 wib
pelaku memang biadap
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru