riau24 Syuting Film Fast Furious 8 Memakan Korban | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Syuting Film Fast Furious 8 Memakan Korban

0
Berita Riau -  Syuting Film Fast Furious 8 Memakan Korban

Riau24.com – Para penggemar dunia otomotif pasti pernah menyaksikan film Fast and Furious. Film yang dibintangi aktor Vin Diesel dan mendiang Paul Walker itu memang kerap menyuguhkan aksi menegangkan dengan menggunakan mobil.

Meski Paul Walker tidak bisa terlibat lagi dalam pembuatan serial film tersebut, karena tewas saat menjajal mobil Porsche milik temannya, namun itu bukan berarti film berhenti di seri ketujuh saja.

Beberapa waktu lalu, Vin Diesel memberi konfirmasi, bahwa ia sedang menyiapkan Fast and Furious 8. Beberapa mobil yang bakal tampil dalam film tersebut juga sempat diabadikan oleh lensa kamera penggemarnya.

Salah satu tempat yang digunakan untuk proses syuting film tersebut adalah Islandia. Negara yang terletak di Eropa ini terkenal sebagai salah satu tempat paling dingin di dunia, karena posisinya yang dekat dengan Kutub Utara.

Islandia juga terkenal sebagai negara yang berdiri di atas gunung berapi aktif. Turis yang datang bisa menyaksikan semburan lava muncul di antara hamparan es.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 17 Maret 2016, media setempat memberitakan, beberapa hari lalu telah terjadi peristiwa yang tidak diinginkan saat syuting film itu. Seekor kuda bernama Jupiter dikabarkan mati tertimpa potongan gabus berukuran besar yang tertiup angin.

Gabus tersebut adalah salah satu properti syuting. Gabus dibuat sedemikian rupa sehingga mirip seperti gunungan es. Namun karena tidak diikat dengan aman, saat angin kencang bertiup, gabus tersebut terbang dan menimpa Jupiter.

Ada versi lain yang mengatakan, kuda malang itu mati setelah tercebur ke dalam lava, karena ketakutan melihat ada gabus besar terbang dan berusaha lari menyelamatkan diri.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak produser maupun Vin Diesel soal kejadian tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru