riau24 Demokrat: Ani Yudhoyono Capres 2019 Rame-ramean di Sosmed | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Demokrat: Ani Yudhoyono Capres 2019 Rame-ramean di Sosmed

1
Berita Riau -  Demokrat: Ani Yudhoyono Capres 2019 Rame-ramean di Sosmed

Riau24.com – Juru Bicara Partai Demokrat Dede Yusuf mengatakan kabar Ani Yudhoyono sebagai calon Presiden 2019 hanya informasi di media sosial yang kemudian menjadi isu. Dia mengatakan wacana pencalonan Ani di pilpres mendatang juga belum pernah dibahas di DPP Partai Demokrat.

"Sebetulnya itu rame-ramean informasi di media sosial, bahkan adameme yang dibuat," kata Dede di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 17 Maret 2016.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan hal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas.

"Saat ini DPP belum berbicara tentang Pilpres 2019. Masih terlalu jauh itu, sekitar 3 tahun lagi. Saat ini kami masih fokus pada Pilkada 2017 dan Pilkada 2018," kata Dede.

Namun, Ketua Komisi IX ini tidak membantah bila ada aspirasi masyarakat yang masuk ke partai terkait Ani Yudhoyono sebagai bakal kandidat Presiden 2019 dari Demokrat. Aspirasi itu disampaikan langsung saat Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan Tour de Java.

"Itu adalah keinginan dari kader, dari masyarakat yang disampaikan selama kami roadshow keliling Jawa kemarin. Ada yang mengatakan, Ibu Ani atau pak Pramono Edhie itu sifatnya natural. Dalam konteks ini tidak ada pembicaraan apa pun, tidak ada keputusan apa pun dari DPP terkait pencalonan Beliau," katanya. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:27 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru