riau24 Rapat Verifikasi UED-SP Mekar Jaya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rapat Verifikasi UED-SP Mekar Jaya

1
Rapat Verifikasi Ued-Sp Mekar jaya Desa Liang Banir.
Berita Riau -  Rapat Verifikasi UED-SP Mekar Jaya

Bengkalis, Riau24.com - Pengurus UED-SP Mekar Jaya Desa Liang Banir menggelar Rapat Verifikasi Pinjaman Nasabah mengenai masalah agunan serta kemampuan tenggang waktu pengangsuran tiap bulannya.

Didalam rapat verifikasi ini sebanyak 31 para pemanfaat yang membuat permohonan, baik dari Dusun Lubuk Seno, Pangkalan Rambai dan Dusun Penepak turut menghadiri acara tersebut.

"Kita melakukan rapat verifikasi ini bertujuan untuk menilai dan menganalisa pemanfaat dan menyesuaikan dengan kesanggupan dalam melakukan pembayaran". Hal ini disampaikan Ketua UED-SP Mekar Jaya, Juardi S.Pdi, Rabu, (16/03) yang ditemu di kantornya.

"Peminjaman diatas Rp 15 juta wajib melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU), jika dibawah Rp 15 juta hanya memakai surat permohonan dan agunan, " terangnya lagi.

Pendamping desa UED-SP Herman SE menyampaikan, rapat verifikasi ini bertujuan untuk menentukan, menyesuaikan pemakaian pemanfaat sesuai dengan jumlah yang dipinjam yang disesuaikan dengan agunan, supaya Ued-Sp ini dapat berjalan dengan baik.

"Jadi pengelola Ued-Sp ini diharapkan mampu memahami tugas-tugasnya, sehingga bisa bekerja dengan baik dalam pengambilan keputusan, " ucapnya mengakhiri.

Didalam rapat ini turut hadir Ketua Ued-Sp, Juardi S.Pdi, Pendamping Desa Ued-Sp Herman SE, Kaur Pemerintahan Sumaryono S.Sos, Ketua BPD A,Razak, Kadus Pangkalan Rambai Wawan, Kadus Lubuk Seno Mukhtar, Kadus Penepak M,Syarif, LKMD M,Syafrin,dan anggota Ued-Sp Mekar Jaya Desa Liang Banir.


R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dedi
Kamis, 17 Maret 2016 16:41 wib
hasil rapat harus transparan ya pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru