riau24 Sertijab Sekcam Tapung, Sekda Minta Pejabat Baru Bantu Camat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sertijab Sekcam Tapung, Sekda Minta Pejabat Baru Bantu Camat

0
Berita Riau -  Sertijab Sekcam Tapung, Sekda Minta Pejabat Baru Bantu Camat

Tapung, Riau24.com - Jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tapung telah dilaksanakan dan diserahterimakan dari pejabat lama Hj Zoraidah kepada pejabat baru Hendri di Aula Kantor Camat Tapung, Rabu (16/03/2016).

Serah terima ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid, Plt Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kampar Andrimiko, Camat Tapung Rakhmat, Kepala Desa se Kecamatan Tapung dan Undangan lainnya.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di suatu pemerintah merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing ASN.

"Mutasi juga perlu dilakukan sebagai proses penyegaran dan bertambahnya wawasan serta pengetahuan ASN dalam mengemban amanah," ujarnya.

Zulfan juga berharap Sekcam yang baru saja diserahterimakan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan membantu tugas camat sesuai tupoksinya.

Ia mengatakan rotasi pejabat atau ASN dalam lingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa dalam upaya melakukan penyegaran dan perbaikan kinerja SKPD.

"Sebagai ASN yang merupakan abdi negara dan abdi masyarakat harus siap menduduki jabatan atau tempat di manapun sesuai dengan tugas dan kompetensi yang dimilikinya," ujarnya lagi.

Sementara itu, Sekcam Tapung yang lama Hj Zoraidah mengatakan menjadi Sekcam di Kecamatan Tapung merupakan suatu kebanggaan baginya selama ia bertugas.

Selama ia menjabat sebagi sekcam hampir 1 tahun, dirinya sudah semaksimal mungkin melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tak lupa pula selama menjabat, saya juga sudah semaksimal mungkin untuk membina dan mendidik pegawai yang ada di kantor Camat ini, kalau bisa ambillah yang baik-baik dari saya, yang jelek-jelek akan tentunya akan saya bawa pulang," katanya.

Selanjutnya, Sekcam yang baru Hendri juga berharap yang namanya pendatang baru, dirinya pun siap untuk menampung segala kritikan dan masukan.

Kedepannya ia mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Tapung ini biar lebih baik lagi.

"Walaupun jabatan Sekcam sudah tidak asing bagi saya, mulai dari jadi Sekcam Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, dan yang terakhir jadi Sekcam di Kampar Kiri Hulu. Saya sangat berharap adanya masukan dan kritikan untuk kita membangun kedepannya," harapnya.


R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru