riau24 Riau Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor dan Supervisi Sektor Energi Tahun 2016 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Riau Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor dan Supervisi Sektor Energi Tahun 2016

1
Berita Riau -  Riau Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor dan Supervisi Sektor Energi Tahun 2016
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam gerakan nasional mewujudkan kedaulatan energi, hari ini, Kamis (17/3/2016) bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Supervisi Sektor Energi Tahun 2016, dan Riau menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Rakor ini.
 
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan berdasarkan Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 pasal 14 ayat 1 menyebutkan bahwa urusan energi dan air mineral merupakan tanggung jawab provinsi dan pertemuan kali ini diharapkannya dapat menghasilkan regulasi pengelolaan migas yang baik dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.
 
Masalah pengelolaan energi yang rentan akan korupsi, maka Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Laode Syarif. Dalam rapat ini masing-masing kepala daerah dari empat provinsi yakni Plt Gubernur Riau, Gubernur Aceh, Plt Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan permasalahan terkait migas di daerahnya.
 
"Dukungan lembaga-lembaga yang melakukan supervisi sangat kami harapkan," ungkap Andi- sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman.
 
Laode Syarif pun menuturkan keinginannya agar permasalahan sektor energi bisa diselesaikan secepatnya dengan sebaik-baiknya.
 
"Kita ingin permasalahan sektor energi bisa kita selesaikan," tuturnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Edel
Kamis, 17 Maret 2016 16:39 wib
jadi tuan rumah yang baik ya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru