riau24 Herrera Minta MU Lupakan Hasil Buruk di Anfield | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Herrera Minta MU Lupakan Hasil Buruk di Anfield

0
Berita Riau -  Herrera Minta MU Lupakan Hasil Buruk di Anfield
Riau24.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera menilai pertandingan kontra Liverpool di leg 2 babak 16 besar Liga Europa, akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Pemain 26 tahun ini mengingatkan skuad MU untuk melupakan hasil buruk di leg pertama.

Kalah dengan skor 0-2 di Anfield, Herrera merasa timnya tak bermain maksimal. Dia mengklaim jika salah satu syarat untuk memenangkan laga kontra the Reds adalah melupakan hasil tersebut.

"Ketika kami memiliki pertandingan buruk, kami tidak perlu memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tantangan berikutnya adalah besok. Jangan pikirkan masa lalu, hadapi besok," ujar Herrera dilansir Daily Mail

Hasil buruk di Anfield membuat MU memiliki tugas berat di Old Trafford, Kamis 17 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Namun, dengan bermodalkan empat kemenangan dari lima pertandingan yang pernah dirasakan, Herrera yakin MU siap mendapatkan hasil maksimal.

"Kami adalah Manchester United dan jika Liverpool ingin lolos ke perempat final mereka harus berusaha keras. Sejak saya berada di Manchester United kami sudah bermain sebanyak lima kali dan memenangkan pertandingan sebanyak empat kali," kata Herrera.
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru