riau24 Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Pimpin Upacara HUT Damkar ke-97 | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Pimpin Upacara HUT Damkar ke-97

2
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi Saat Memimpin Upacara HUT Damkar ke-97
Berita Riau -  Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Pimpin  Upacara HUT Damkar ke-97

Pekanbaru, Riau24.com- Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi pimpin upacara Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-97 Tahun 2016 di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (17/3/2016).

HUT yang bertemakan Profesionalitas Damkar Hadir Memberikan Pelayanan Pencegahan, Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Sebagai Perwujudan Butir Pertama Nawa Cita ini disampaikan Wawako bahwa berdasarkan tema tersebut menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberika  rasa aman pada seluruh warga negara.

"Hal ini sangat relevan dengan peran Damkar yang sangat strategis dalam melindungi aset masyarakat, dunia usaha, pemerintah serta memberi keselamatan bagi nyawa seseorang yang perlu segera mendapat pertolongan," kata Ayat.

Tak lupa, Ayat juga menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada seluruh jajaran BPBD Kota Pekanbaru yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, jiwa dan raga demi menjaga masyarakat Pekanbaru dari ancaman bencana.

Dalam kesempatan ini pula, Ayat memberi penghargaan kepada petugas Damkar Pekanbaru yang telah lama mengabdikan dirinya sebagai petugas Damkar di Kota Pekanbaru serta kenaikan pangkat aparatur sipil negara di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdako Pekanbaru M Noer MBS, Seluruh FORKOMPINDA Kota Pekanbaru, Seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dan Seluruh camat dan lurah sekota Pekanbaru.

Terkahir, petugas Damkar Kota Pekanbaru memberikan antraksi aksi memadamkan api dan upaya penyelamatan korban kebakaran.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Iis
Kamis, 17 Maret 2016 16:31 wib
tambah personil lagi pak
Joko
Kamis, 17 Maret 2016 16:30 wib
semoga pelayanan juga makin ditingkatkan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru