riau24 PLN Riau Kepri MOU Dengan Kejati Riau Terkait Program Listrik 35.000 Megawatt | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

PLN Riau Kepri MOU Dengan Kejati Riau Terkait Program Listrik 35.000 Megawatt

0
Berita Riau -  PLN Riau Kepri MOU Dengan Kejati Riau Terkait Program Listrik 35.000 Megawatt
Pekanbaru, Riau24.com- PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau ( WRKR) terus menggesa pembangunan pembangkit listrik disejumlah wilayah di Riau, yang tergabung dalam program listrik nasional 35.000 megawatt.
 
Besarnya nilai investasi yang ditanamkan dalam proyek energi listrik ini dinilai cukup rawan terjadi pelanggaran hukum, terutama dalam pengadaan dan pembebasan lahannya.
 
Untuk memastikan tidak terjadinya pelanggaran hukum perdata ataupun tata usaha negara (TUN), PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau bekerjasama, Kejaksaan Tinggi Riau yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandangani kedua pihak.
 
"Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kerja sama serupa yang telah ditanda tangani Dirut PLNdengan Jamdatun pada 13 Februari 2015 yang lalu," ungkap General Manager PLN WRKR, Febi Joko Priharto 
 
Dengan kerjasama ini sambungnya, PLN berharap nantinya ada penanganan bersama penyelesaian masalah hukum di bidang perdata dan TUN yang dihadapi PLN Area Pekanbaru, Dumai dan Rengat serta Rayonnya di Riau, baik di dalam maupun di luar pengadilan. 
 
"Kerjasama ini, membuka peluang bagi PLN Area untuk mendapatkan bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya di bidang perdata dan Tata Usaha Negara dari Kejati dan Kejari," pungkasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru