riau24 "DPRD Riau akan Persiapkan Tim Investigasi untuk Pencairan Dana Beasiswa di Pemprov" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

"DPRD Riau akan Persiapkan Tim Investigasi untuk Pencairan Dana Beasiswa di Pemprov"

2
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau mengingatkan, pencairanya beasiswa di Pemprov Riau harus tepat sasaran. Sehingannya bisa dimanfaatkan pihaknya penerima. dikarena ini, rentan pemotongan dilakukan oknum di Biro Kesra.
 
"Jangan sampai terjadi lagi untuk pemotongan bantuan beasiswa di Biro Kesra Riau. Dikarena, kasus pemotongan tersebut merupakan tindak pidana, dan harus ditindak tegas oknum-oknum yang seperti demikian. Maka perlu ada disikapi dengan dibentuk Tim Investigasi," ujarnya.
 
Penegasan ini disampaikan Agus Ade Hartanto di Gedung Lancang Kuning DPRD Riau. Dikatakanya, perlu diingatkan kepada petugas di Biro Kesra agar tidak meulangi kasus lama. Sebab ini merupakan tindak pidana dan bisa tersangkut hukum. Maka yang dirugikan sila laporkan.
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini mengatakan, beberapa tahun lalu kasus pemotonganya beasiswa di Biro Kesra dapat perhatian serius DPRD Provinsi Riau. Maka sebut Politisi PKB ini, sebagai mitra dari komisi, tentu diharapkan institusi terkait tidak lagi mengulangi akan kesalahan.
 
"Kita mengingatkan itu, dikarena Biro Kesra sebagai mitra kerjanya Komisi E. Maka kedepannya tidak terulang lagi. Kita akan mebentuk Tim Investigasi ini akan menindak lanjuti kasus tersebut jika kembali terjadi hal yang sama. Maka akan ditindaklanjiuti itu dengan segera," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dinar
Jumat, 18 Maret 2016 08:10 wib
Kemana selama ini, kok baru sekarang......
Basri
Jumat, 18 Maret 2016 08:09 wib
Betul tu pak wakil rakyat !
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru