riau24 Betapa Mewahnya Kabin Mercy Crystal, Serasa Jet Pribadi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Betapa Mewahnya Kabin Mercy Crystal, Serasa Jet Pribadi

0
Berita Riau -  Betapa Mewahnya Kabin Mercy Crystal, Serasa Jet Pribadi
Riau24.com - Sebuah rumah desain interior pada kendaraan memamerkan hasil karyanya yang megah di ajang Geneva Motor Show 2016. LArte Desain menggunakan varian mewah dari kelas Mercedes V yang dijuluki Black Crystal.

Dilansir Worldcarfans, Senin, 7 Maret 2016, sebenarnya mobil tersebut sudah tampil menawan. Namun, LArte Desain telah menyiapkan versi megah dengan penjejalan barang-barang kelas wahid untuk memanjakan penumpangnya.

Jika diamati inci demi inci, kabin Mercedes Black Crystal ini mirip dengan jet pribadi, karena dilengkapi dengan minibar dan TV layar datar yang terhubung dengan sound system Apine. Semakin mewah dengan penjejalan pelapis kulit Alcantara di bagian kursi dan aksen kayu untuk menciptakan suasana nyaman.

Untuk menciptakan karya mewah ini, LArte Desain juga bekerjasama dengan Klassen untuk membuat meja yang dapat ditarik, tirai privasi, serta bagian kompartemen menarik lainnya.

Tak cuma interior, eksterior juga telah melalui serangkaian perubahan, termasuk bumper yang didesain ulang dan jendela bagian samping, serta lampu LED daytime running lights, pelek baru, knalpot modifikasi dan lainnya.

Tak cuma dipamerkan, LArte Desain juga mengaku siap mewujudkan pemilik mobil yang ingin disulap dengan gaya demikian. Harga akan disesuaikan dengan segala kebutuhan yang diinginkan pemilik kendaraan.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru