riau24 Persib Banjir Cacian di Laga Kontra Mitra Kukar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Piala Bhayangkara

Persib Banjir Cacian di Laga Kontra Mitra Kukar

0
Berita Riau -  Persib Banjir Cacian di Laga Kontra Mitra Kukar

Riau24.com - Persib Bandung tampil kurang maksimal saat menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan pembuka Piala Bhayangkara, Kamis 17 Maret 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Performa buruk Persib ternyata mengundang kritik dari Bobotoh.

 
Saat menghadapi Mitra Kukar, Persib mampu mendominasi jalannya laga di interval 25 menit pertama. Kondisi berbalik saat Mitra Kukar mencetak gol di menit 27.
 
Taktik dan strategi Persib terlihat tak berjalan lancar. Para pemain kesulitan untuk melakukan kombinasi lewat umpan-umpan pendek yang cepat.
 
Mereka justru lebih sering melepaskan umpan panjang. Alhasil, para pemain belakang Mitra Kukar dengan mudahnya membaca arah permainan Maung Bandung.
 
Kondisi tersebut sempat membuat Bobotoh marah. Mereka tak henti-hentinya mencaci para pemain Persib saat kehilangan bola.
 
"Aduh Persib hancur mainnya," begitu teriakan Bobotoh.
 
Menanggapi kritikan dari Bobotoh, bek senior Persib, Tony Sucipto, merasa maklum. Tony menyatakan fans punya hak penuh untuk menghakimi mereka di atas lapangan.
 
"Hal wajar, fans datang ke sini dan beli tiket demi menonton permainan kami. Kalau main kami jelek, mereka berhak kritik kami. Dan sudah seharusnya, kami terima jika memang itu positif," kata Tony usai laga.
 
Meski begitu, Tony merasa kurang sepakat dengan pendapat Bobotoh. Menurutnya, permainan Persib di laga tadi terbilang bagus.
 
"Permainan bagus, 25 menit awal bisa kuasai. Kecolongan saja tadi. Beruntung, bisa cetak gol penyeimbang," terang pemain bernomor punggung 6 tersebut.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru