riau24 Fans MU dan Liverpool Bentrok di Old Trafford | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Fans MU dan Liverpool Bentrok di Old Trafford

1
Berita Riau -  Fans MU dan Liverpool Bentrok di Old Trafford

Riau24.com - Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford pada Liga Europa, Jumat 18 Maret 2016, dini hari WIB, menyisakan cerita lain. Kedua pendukung mereka bentrok menjelang laga berakhir. 

Mirror melaporkan, bentrokan terjadi, karena fans MU menyanyikan lagu-lagu yang memprovokasi fans Liverpool. Kemudian, diperburuk dengan tulisan 'pembunuh', saat perjalanan dari Liverpool ke Manchester. 
 
 
Bentrokan antarsuporter tersebut, terjadi di tribun atas sisi timur. Bahkan, dalam bentrokan tersebut, para pendukung melemparkan kursi. Pihak keamanan pun terlihat memisahkan kedua pendukung tersebut, agar tidak terjadi bentrokan yang lebih besar.  
 
Sementara itu, MU akhirnya harus tersigkir dari ajang Liga Europa, setelah hanya bermain imbang 1-1, di leg kedua. Secara agregat, MU kalah 3-1. 
 
Pemain MU, Anthony Martial sempat membuka asa untuk The Red Devils dengan gol penaltinya pada menit ke 32. Sayangnya, MU tidak dapat mempertahankan keunggulannya 1-0 tersebut. 
 
Pemain Liverpool, Anthony Martial membuyarkan mimpi MU, dengan golnya di penghujung babak pertama. Dengan kemenangan ini, pasukan Juergen Klopp berhak lolos ke babak perempat final Liga Europa. (asp)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

MUnyuk
Jumat, 18 Maret 2016 10:02 wib
dasar Munyuk kalah terus
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru