riau24 Satnarkoba Polres Bengkalis Ringkus Bandar Narkoba Di Bantan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Satnarkoba Polres Bengkalis Ringkus Bandar Narkoba Di Bantan

0
Barang Bukti
Berita Riau -  Satnarkoba Polres Bengkalis Ringkus Bandar Narkoba Di Bantan

Bengkalis, Riau24.com - Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bengkalis berhasil meringkus bandar narkoba jenis sabu di Desa Sukamaju Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Kamis (17/3) kemarin sekitar pukul 17.30 wib.

Dari tersangka SY alias Dul warga Pambang RT 003 RW 007 itu, Polisi berhasil mengamankan 6 gram narkotika jenis sabu serta uang tunai Ringgit Malaysia sebesar 400 Ringgit. Selain itu, dari tersangka juga diamankan timbangan electrik.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasatnarkoba AKP Nofi Posu mengatakan penangkapan terhadap SY berawal dari pengintaian polisi yang menerima informasi adanya transaksi narkoba di jalan Jendral Sudirman Desa Sukamaju Bantan.
"Dari situ kita amankan SY. Dari SY ini kita temukan barang bukti 3 paket sedang sabu, 2 paket kecil narkotika jenis sabu. Selain itu juga ada sebuah timbangan elektrik merk constan, uang tunai lebih kurang 400 ringgit Malaysia," jelas AKP Nofi Pasu ketika dihubungi Wartawan, Jum'at (18/3).

Saat dilakukan intograsi, imbuh Kasat, SY mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang saat ini ditetapkan sebagai DPO.
"SY ini kita kategorikan sebagai bandar dan pengedar. Yang jelas kasus ini akan terus kita kembangkan. SY kita jerat pasal 112 dan 114 dengan ancaman pidana 5 tahun penjara," tutupnya.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru