riau24 HMI Rohul Tolak LGBT, Radikalisme dan Aliran Sesat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

HMI Rohul Tolak LGBT, Radikalisme dan Aliran Sesat

0
Berita Riau -  HMI Rohul Tolak LGBT, Radikalisme dan Aliran Sesat

Rohul, Riau24.com - Sebanyak 30 massa yang tergabung dalam kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) turun ke jalan untuk melakukan penolakan terhadap Lesbian, Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di negeri Seribu Suluk Rokan Hulu, bertempat di Simpang Empat Taman Kota Pasir Pengaraian, Kamis (17/3/2016) sore.

Koordinator aksi, Syukri yang juga Ketua HMI Rohul mengungkapkan aksi itu sebagai bentuk penolakan HMI terhadap organisasi LBGT, Radikalisme dan Aliran Sesat di Negeri Seribu Suluk Rokan Hulu.
“Ini bentuk penolakan kami terhadap keberadaan LBGT, Radikalisme dan Aliran Sesat,” ungkap Ketua HMI Rohul, Syukri disela-sela aksi di Taman Kota Pasir Pengaraian.

Dalam orasinya HMI Rohul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Rohul untuk kompak dan bersatu menolak keberadaan LBGT, paham radikalisme dan aliran sesat. Karena menurutnya aktifitas yang dilakukan golongan LBGT sangat jauh dari norma-norma agama.
“HMI menganggap fenomena ini sudah sangat meresahkan. Kita hidup berdasarkan kepada nilai-nilai agama dan undang-undang negara,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ini, nantinya apabila di Rohul terdapat gerakan-gerakan LBGT, paham radikalisme dan aliran sesat. HMI Rohul siap menjadi garda terdepan untuk melakukan aksi yang lebih besar lagi untuk menolak aliran tersebut.
“Kita siap menjadi garda terdepan untuk menolak masuknya golongan LBGT dan aliran sesat di negeri seribu suluk Rokan Hulu,” pungkasnya.

Aksi yang digelar dengan membentangkan spanduk bertuliskan tolak LGBT sempat mengundang perhatian pengguna jalan di lokasi tersebut. AKtivis HMI juga membagikan selebaran kepada pengguna jalan yang berisikan ajakan untuk menolak LBGT yang bertolak belakang dengan ajaran Islam itu‎.


R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru