riau24 Luhut: Fenomena Ahok Jadi Contoh Pendidikan Politik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Luhut: Fenomena Ahok Jadi Contoh Pendidikan Politik

1
Berita Riau -  Luhut: Fenomena Ahok Jadi Contoh Pendidikan Politik

Riau24.com – Dukungan masyarakat yang luar biasa membuat Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok percaya diri menyatakan akan maju Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalur Independen.

Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa fenomena tersebut menjadi contoh pendidikan politik yang baik.

Alasannya, akibat keinginan Ahok itu, DPR mengusulkan agar syarat maju lewat jalur independen dinaikkan.

"Ini satu fenomena baru, memberikan contoh kepada kita kenapa orang kok maunya ke si Ahok. Kan aneh, berarti orang melihat oh Ahok menolong saya, biasa banjir eh tidak jadi banjir," kata Luhut di Aula Barat Institut Teknologi Bandung (ITB), Jawa Barat, Jumat 18 Maret 2016.

Mantan kepala staf Kepresidenan itu menilai gaya kepemimpinan Ahok yang mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat patut ditiru.

"Jadi ke depan leadership itu begitu. Orang memilih tak peduli backgroundnya apa," ujar Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan itu.

Untuk itu Luhut berharap, agar masyarakat dapat memberikan suara dan dukungannya kepada calon pemimpin yang benar-benar dapat memberikan kesejahteraan.

"Cari orang yang bisa memberikan kesejahteraan. Kalau kebetulan satu suku ya syukur, kalau tidak ya ngapain," kata  Luhut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:27 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru