riau24 1000 Anak Inhil, Ramaikan Sikat Gigi Masal | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

1000 Anak Inhil, Ramaikan Sikat Gigi Masal

1
Berita Riau -  1000 Anak Inhil, Ramaikan Sikat Gigi Masal

Inhil, Riau24.com - Memperingati hari kesehatan gigi dan mulut sedunia atau Word Oral Health Day (WOHD), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) gelar Sikat Gigi Massal yang dikuti 1000 anak SD dan Paud se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Jumat (18/3/2016).

Kegiatan yang diadakan di lapangan Bola Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil ini ternyata mendapatkan apresiasi sangat besar oleh Bupati HM Wardan yang menginstruksikan agar pihak terkait di lingkungan Pemkab Inhil untuk mensosialisasikan kegiatan sikat gigi masal seperti ini.

" Kepada pihak terkait, saya harapkan untuk tetap meningkatkan sosialisasi kesehatan gigi, minimal mampu mempertahankan yang sudah ada saat ini," sebut Wardan.

Karena menurutnya budaya sehat itu sangat dibutuhkan dan harus berkelanjutan sedini mungkin. Sebagai langkah positif untuk diterapkan kepada anak-anak usia dini demi kelangsungan kesehatan gigi mereka.

Lanjutnya ia berharapkan kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun yang terpenting adalah tindak lanjut disetiap harinya bagi para peserta sikat gigi masal.

R24/jef/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nia
Jumat, 18 Maret 2016 17:19 wib
jangan hanya di inhil donk, kabupaten yang lain juga diadakan acara seperti ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru